Radio Minang Saiyo Online

Jumat, 03 Mei 2013

Wisnu Sadewa Punya Tujuh Akun Facebok, Untuk Mencari Korbannya



BUKITTINGGI-Wisnu Sadewa (32) tersangka pembunuh berantai mencari korbanya lewat facebook, ternyata mempunyai tujuh akun untuk menjerat korban-korbannya. Tersangka pembunuh berantai asal Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu  Kabupaten Agam ini, sekitar 5 km dari kota Bukittinggi  kini sudah ditahan pihak yang berwajib. Tersangsaka terus menjalani pemeriksaan.

Wisnu menyamar sebagai perempuan dan mencari target sasarannya yakni, gadis-gadis muda. Dia menargetkan selama satu bulan berkenalan dan berkomunikasi hanya lewat pesan pendek di SMS, sehingga penyamarannya sebagai perempuan tidak terbongkar.

Pengakuan Wisnu Kamis (2/5) di Mapolres Bukittinggi, ia mengaku sudah menghabisi dua nyawa gadis muda, Rusyada Nabila (16), pelajar  kelas I Pondok Pesantren Diniyah V Jurai, Sungaipua, Agam dan Nefrida Yanti (23), warga Jorong Balai Badak, Kenagarian Batukambiang, Kecamatan IV Nagari, Agam,

Aparat kepolisian tidak percaya, jika tersangka hanya membunuh dua korban. Pasalnya, aparat kepolisian menerima ada sekitar tujuh hingga delapan laporan masyarakat yang anggota keluarganya hilang.

Di hadapan polisi, Wisnu kemarin, membuka satu persatu akun facebook (Fb) yang telah dibuatnya. Ketujuh akun facebook itu, semuanya dengan nama perempuan dan memakai foto-foto perempuan yang berbeda.(wan)